Rabu, 25 Juni 2014

Anime

Monkey D. Luffy

Siapa yang tidak mengenal Monkey D. Luffy atau yang sering di sebut dengan Mugiwara No Luffy .
Bajak Laut Topi jerami ini sudah dari sejak awal mendapatkan perhatian lebih dari Angkatan Laut yang berusaha untuk menghentikan dan menangkap setiap bajak laut yang di anggap berbahaya .

Setiap orang yang melihat Monkey D. Luffy, mereka seperti melihat sosok Gold D. Roger, Sang Raja bajak laut yang telah di eksekusi mati di dalam dirinya . dan mereka yakin dengan semangat Mugiwara untuk menjadi Sang Raja Bajak laut .

Tempat di mana Gold D. Roger Di Eksekusi, Bajak laut Mugiwara Luffy Berteriak dengan senyuman " AKU AKAN MENJADI RAJA BAJAK LAUT " . Dan saat akan di penggal kepalanya oleh Buggy , Luffy membuat Smoker terkejut karena Luffy tersenyum saat akan di eksekusi, sehingga mengingatkan Smoker pada sang Raja Bajak Laut Gold D. Roger .

Luffy terbebas karena ada petir yang menyambar pedang yang di pakai Buggy untuk memengal kepala Luffy . Dan entah itu memang kebetulan atau memang sang Gold D. Dragon yang telah membantunya , sampai saat ini masih misteri karena Luffy sendiri belum pernah melihat ayahnya meskipun Roger yang telah menyelamatkannya dari Genggaman Smoker .

Tapi inilah awal Era Bajak Laut Monkey D. Luffy .

Nah Kalian juga masih penasaran dengan kisah dan cerita Monkey D. Luffy . . ?
Saat ini Filem Monkey D. Luffy sudah pada Colosium untuk memperebutkan Buah setan yang di isukan milik Hinken No Ace yang telah terlahir kembali .




DETAIL
Bahan – Nike Fleece
Sablon: Rubber

UKURAN   -   ORDER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar